Manfaat Extra VCO untuk Pelembap Kulit

Extra Virgin Coconut Oil adalah minyak yang kaya akan manfaat untuk kulit. Selain melembapkan kulit juga bisa mengobati infeksi kulit, merawat bekas luka sehingga tidak meninggalkan bekas yang terlalu jelas.
AcehVCO produsen minyak kelapa murni 100% yang belum diberi tambahan apapun, tampilan berwarna bening, lembut dan aman digunakan untuk semua jenis kulit.
Gunakan produk pelembap dari bahan alami ini untuk kulit tubuh setelah mandi, untuk aroma bisa dicampur dengan beberapa tetes Essential Oil yang anda sukai.

Atau untuk praktisnya Anda dapat menggunakan "Rieni Body & Hair Oil" yaitu Extra Virgin Coconut Oil yang sudah diberi tambahan Essential oil

00% Extra Virgin Coconut Oil, Spray 60 ml
jual essential oil di Banda Aceh
Essential Oils

Body and Hair Oil

..............

4 Cara Menggunakan Minyak Kelapa untuk Kecantikan
Oleh Lika Aprilia Samiadi
Informasi kesehatan ini sudah direview dan diedit oleh: .
5Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)5Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Tumblr(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi via Google+(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Linkedln(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Line new(Membuka di jendela yang baru)
4 Cara Menggunakan Minyak Kelapa untuk Kecantikan
Minyak kelapa sangat terkenal tidak hanya sebagai vitamin penyubur rambut, tetapi juga sebagai minyak pijat yang berguna melembabkan kulit. Minyak kelapa banyak digunakan di daerah tropis karena dipercaya dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Namun tahukah Anda ada banyak cara memanfaatkan minyak kelapa untuk kecantikan?

Berbagai cara menggunakan minyak kelapa untuk kecantikan dan perawatan kulit
Berikut adalah perawatan kulit dengan menggunakan minyak kelapa sawit:

1. Pelembab bibir
Bibir pecah-pecah rasanya tidak nyaman dan membuat kita tidak percaya diri. Banyak pelembab bibir yang dijual di pasaran mengandung bahan kimia yang berpotensi menghasilkan racun. Minyak kelapa merupakan alternatif yang ideal untuk mengatasi bibir pecah-pecah, begitu pula ketika minyak kelapa ini dioleskan pada bagian perut. Banyak orang yang mendapatkan manfaat dari minyak kelapa ini.

BACA JUGA: 8 Resep Ramuan untuk Membuat Bibir Lebih Lembut dan Berwarna Pink

2. Pelembab kulit
Kita biasanya menggunakan krim atau lotion untuk melembutkan kulit terutama pada bagian wajah dan tangan. Minyak kelapa dapat melembabkan kulit dan memperbaiki jaringan kulit yang kering. Ambil sedikit minyak kelapa ke telapak tangan dan gosokan pada lengan, wajah dan bagian tubuh manapun yang diinginkan.

Minyak kelapa juga baik untuk memperbaiki kondisi kaki yang keras dan retak-retak akibat berdiri terlalu lama. Retak di kulit telapak kaki mungkin tidak akan hilang, tetapi kaki akan menjadi lebih halus dan kenyal.

Minyak kelapa juga berfungsi sebagai exfoliator alami untuk mengelupaskan sel kulit mati, layaknya garam atau gula. Minyak kelapa mampu mengikis kulit mati dan membersihkan kotoran yang menghambat pori-pori tanpa membuat kulit iritasi. Gunakan minyak alami dengan bahan yang sedikit kasat sehingga pengelupasan kulit akan lebih sempurna, seperti warna kulit yang lebih merata dan tekstur kulit menjadi lebih lembut.

BACA JUGA: Cara Memilih Pelembap Terbaik untuk Kulit Berminyak

3. Pembersih makeup
Minyak kelapa dapat digunakan untuk membersihkan makeup, sebagai alternatif dari makeup remover kimia yang banyak dijual di pasaran.

BACA JUGA: 5 Bahan Alami yang Bisa Dijadikan Makeup Remover

4. Mengobati gangguan kulit
Minyak kelapa diklaim dapat mengobati jerawat, psoriasis, dan eksim. Penelitian juga menyebutkan bahwa kandungan protein pada minyak kelapa dapat mendorong proses regenerasi sel-sel kulit dan mengobati berbagai masalah kulit lainnya. Dengan demikian, minyak kelapa tidak hanya dapat melawan bakteri penyebab infeksi, tetapi juga membantu memperbaiki kulit yang rusak.

...........

Body Lotion Minyak Kelapa Biar Kulit Lembap dan Mulus
Marcella Oktania - Selasa, 29 Mei 2018 | 12:00 WIB
  
zeenews.india.com Marcella Oktania
zeenews.india.com


Salah satu produk perawatan tubuh yang harus kita punya adalah body lotion. Kita butuh mengaplikasikan body lotion dalam jumlah banyak setiap beberapa jam sekali. Itu kenapa body lotion jadi produk yang paling cepat habis, nih.

Harga body lotion memang enggak begitu mahal, tapi kita cepat menghabiskannya dan akhirnya jadi boros karena perlu sering membelinya.

Makanya, lebih baik kita bikin DIY body lotion dengan minyak kelapa. Selain lebih murah, mudah, dan bisa dapat banyak, minyak kelapa benar-benar sangat melembapkan kulit, lho.
Siapkan:


1. 1/2 cangkir minyak kelapa.
2. 25 tetes minyak esensial pilihan kita.
3. Mixer.
4. Wadah penyimpanan body lotion

(Baca juga: 8 Skincare Berbahan Dasar Beras di Bawah 50 Ribu yang Bikin Kulit Glowing)
Cara membuat:

1. Campurkan minyak kelapa dan minyak esensial dengan mixer hingga mendapatkan konsistensi seperti whipped cream.
2. Pindahkan body lotion ke wadah dan simpan di kulkas.
3. Body lotion bisa langsung kita pakai, deh!

................

Cara Memutihkan Gigi dengan Minyak Kelapa
Jazaul AufaJazaul Aufa
15 Des 2014, 12:30 WIB

15
Cara Memutihkan Gigi dengan Minyak Kelapa
Cara Memutihkan Gigi dengan Minyak Kelapa
Liputan6.com, Jakarta Minyak kelapa memiliki banyak manfaat seperti bumbu dapur, kesehatan, bahkan alternatif cara untuk kecantikan. Minyak kelapa cukup terkenal dengan tingkat kelembaban yang tinggi sehingga baik untuk meremajakan kulit. Namun, faktanya minyak kelapa juga berguna sebagai cara memutihkan gigi.

Sedikit terkesan aneh dan menggelikan memang. Namun, menggunakan minyak kelapa untuk membersihkan mulut sudah dilakukan oleh orang-orang terdahulu. Ya, cara tradisional ini disebut-sebut sebagai obat untuk memutihkan gigi.

Minyak kelapa mengandung asam laurat yang berguna untuk menyingkirkan bakteri dalam plak gigi. Bakteri tersebut yang menyebabkan gigi tampak berwarna kuning. Selain itu, minyak kelapa juga berguna untuk meningkatkan kesehatan gusi dan menjaga napas agar tetap segar.


Seperti yang dilansir dari Everydayroots.com, Senin (15/12/2014, Anda cukup menyediakan satu sendok makan minyak kelapa. Sebelum menggosok gigi di pagi hari, aplikasikan cara berikut ini:

1. Siapkan satu sendok makan minyak kelapa.

2. Lunakkan minyak kelapa, kemudian masukan ke dalam mulut.

3. Oleskan minyak kelapa ke gigi secara merata selama sekitar 10-15 menit.

4. Keluarkan minyak kelapa, lalu bilas dengan air.

5. Kemudian, sikat gigi.

Cara memutihkan gigi ini tak akan terlihat dalam waktu smeinggu. Ini adalah cara alami sehingga prosesnya membutuhkan waktu lama dibandingkan cara instan. Bersabar, berniat kuat, dan rutin melakukan cara ini tak hanya akan memberikan Anda gigi putih, tetapi juga menjaga kesehatan mulut. Semangat!
.............

Benarkah Minyak Kelapa Dapat Memanjangkan Rambut?
Bisa Nggak Ya?


Di industri kecantikan, hampir semua tumbuhan dapat dimanfaatkan. Mulai dari bunga mawar, buah zaitun, hingga minyak kelapa bisa digunakan untuk tujuan yang berbeda-beda. Nggak banyak yang tahu, minyak kelapa menjadi bahan favorit banyak orang. Gimana nggak, kamu bisa mendapat kulit yang mulus, menghapus makeup, melembapkan bibir, hingga perawatan rambut.

Sebagian orang bahkan percaya, minyak kelapa dapat membantu pertumbuhan rambut agar cepat memanjang. Kamu yang kecewa saat memotong rambut terlalu pendek bisa rutin menggunakan minyak kelapa sebagai masker. Namun, apa benar dapat memengaruhi pertumbuhan rambut?


Benarkah Minyak Kelapa Dapat Memanjangkan Rambut?Dok. well-beingsecrets.com

Menurut Shari Marchbein, Pakar Dermatologis dan Asisten Doktor dari sekolah kesehatan NYU, belum ada penelitian yang membuktikan bahwa minyak kelapa dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Meski begitu, minyak kelapa memiliki manfaat untuk menguatkan rambut agar nggak mudah rontok.

Benarkah Minyak Kelapa Dapat Memanjangkan Rambut?Dok. collective-evolution.com


Hal ini juga didukung oleh pernyataan Elizabeth Tanzi, seorang penemu direktur Capital Laser & Skin Care, Washington, Amerika Serikat. Sejujurnya ia pun belum percaya bahwa minyak kelapa dapat memanjangkan rambut dengan cepat. Namun, minyak rambut banyak digunakan sebagai bahan produk perawatan rambut karena wangi dan menyehatkan rambut. Selain itu, minyak kelapa juga dapat bermanfaat untuk melebatkan dan melembutkan rambut.

Jangan kecewa, Bela. Meski nggak terbukti dapat memanjangkan rambut, kamu bisa memanfaatkan minyak kelapa sebagai masker rambut dan menggunakannya secara rutin. Dengan segala manfaat minyak kelapa, rambut menjadi nggak mudah rontok dan terasa lembut.





.............

memiliki beberapa khasiat untuk kesehatan diantaranya adalah:
-          Menurunkan kolesterol
-          Melancarkan pencernaan
-          Memperbaiki metabolism tubuh
-          Mengatasi perut kembung
-          Pembangkit energi
-          Dan lain-lain.

Memperkuat tulang
-          Menetralisir racun
-          Memperlancar pengeluaran air seni
-          Memperkuat tulang
-          Membuat jantung lebih sehat
-          Memerangi gangguan cacingan pada anak-anak
-          Mencegah dehidrasi
-          Bisa membuat awet muda
-          Membuat gigi lebih kuat
-          Menurunkan demam
-          Meningkatkan daya tahan tubuh
-          Memperbaiki sirkulasi darah
-          Memulihkan dari mabuk
-          Sebagai sumber energi
-          Membantu mengontrol diabetes
-          Membantu mengatasi batu ginjal

Postingan populer dari blog ini

Obat HIV AIDS dengan Extra VCO

Harga Extra VCO di Medan

Cara Bersihkan Wajah dengan Bahan Alami Minyak Kelapa Murni