Cara Bersihkan Wajah dengan Bahan Alami Minyak Kelapa Murni


Minyak kelapa murni memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, keindahan rambut dan kecantikan kulit. Minyak kelapa biasanya digunakan sebagai bahan dasar produk kecantikan.

Menggunakan Extra Vco (Virgin Coconut Oil) merupakan satu diantara cara membersihkan wajah secara alami.
Berikut ini petunjuk penggunaan Extra Vco sebagai pembersih wajah
  • Gunakan 1 sendok teh Extra Vco dan letakkan di atas telapak tangan, kemudian dengan kedua telapak tangan usapkan extra vco pada wajah, dan sedikit pijatan ringan seperti saat Anda membersihkan wajah dengan susu pembersih. Cara ini berfungsi untuk memaksimalkan kerja Extra Vco dalam menjangkau kotoran di wajah.
  • Celupkan washcloth ke dalam air hangat lalu peras, kemudian letakkan di wajah dan diamkan selama 30 menit, kemudian angkat washcloth sambil digosokkan pada wajah supaya Extra Vco ikut terangkat. Lakukan cara membersihkan wajah ini berulang-ulang sampai tidak ada minyak yang tersisa.

Jika belum pernah menggunakan Extra Vco pada wajah, maka oleskan sedikit Extra Vco di kulit Anda, jika tidak timbul masalah, maka Extra Vco terbukti aman untuk kulit Anda. karena tidak semua jenis kulit memiliki reaksi yang sama terhadap suatu produk. Begitu juga dengan extra vco, ada kulit yang bereaksi dengan cara mengeluarkan racun-racun dalam tubuh dalam bentuk jerawat. Anda bisa mengonsultasikan gejala tersebut pada ahli kecantikan.

Pada umumnya setelah menggunakan coconut oil sebagai pembersih, Anda tak perlu lagi menggunakan pelembap. Namun jika dirasa kulit wajah masih kering, Anda bisa gunakan pelembap yang berbahan dasar air atau water based supaya tidak membuat pori-pori kulit tersumbat.

Cara membersihkan wajah tersebut bisa Anda terapkan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ingatlah selalu untuk membersihkan wajah sehabis beraktivitas, sebelum tidur, atau sesuai kebutuhan. Jika Anda sering menggunakan Extra Vco maka wajah akan tampak semakin segar, bersih, dan terjaga kelembapannya.

Selain dikenal melembapkan, extra  vco juga memilliki kemampuan menyembuhkan jerawat karena Extra VCO mengandung asam lemak yang terbukti mampu membunuh bakteri penyebab jerawat yaitu propionibacterium acnes. Kandungan ini dapat bekerja dengan baik bila diaplikasikan langsung pada area di mana bakteri penyebab jerawat berada. Selain itu, Extra VCO juga memiliki kemampuan untuk membantu menyembuhkan kerusakan kulit dan meminimalisir bekas luka akibat jerawat.

Postingan populer dari blog ini

Obat HIV AIDS dengan Extra VCO

Harga Extra VCO di Medan