Cara Menggunakan Extra VCO Untuk Wajah

Extra Virgin Coconut Oil (Extra VCO) memiliki khasiat yang sangat besar untuk kecantikan wajah, namun sebelumnya harus mengetahui cara pakai Extra VCO dengan benar pada kulit wajah, sehingga hasil yang didapat lebih optimal dan cepat.
Extra Virgin Coconut Oil memiliki khasiat untuk mengobati berbagai keluhan yang biasa muncul pada kulit wajah. Extra VCO dapat digunakan untuk mengobati masalah jerawat akibat minyak yang berlebihan pada kulit wajah, juga dapat menghilangkan kerutan pada wajah, menjaga kelembaban kulit wajah sehingga wajah terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

Cara pakai Extra VCO pada kulit wajah 
  1. Bersihkan kulit wajah terlebih dahulu dengan air hangat, agar nantinya penyerapan Extra VCO kedalam kulit wajah bisa berjalan optimal.
  2. Oleskan Extra VCO sebanyak 1 sendok makan pada kulit wajah secara merata.
  3. Lakukan pemijatan secara perlahan pada kulit wajah,  terutama pada bagian-bagian yang memiliki masalah kulit, seperti pada bagian jerawat, flek hitam maupun pada kerutan wajah.
  4. Lakukan pemijatan selama 15 menit.
  5. Kemudian bersihkan kulit wajah dengan handuk hangat.
  6. Lakukan metode ini secara rutin setiap malam hari, khasiat Extra VCO akan terasa setelah 3 bulan atau lebih cepat, tergantung dari kondisi masalah wajah.
  7. Supaya manfaat penggunaan Extra VCO ini bisa didapat dengan cepat, selain dilakukan dengan cara dipakai langsung pada kulit wajah, perlu juga dengan mengkonsumsi Extra VCO dengan cara diminum, yaitu 1 sendok makan Extra VCO setiap harinya.
RienI menghadirkan AcehVCO produk minyak kelapa murni 100% yang belum diberi tambahan apapun, tampilan berwarna bening, lembut dan aman digunakan untuk semua jenis kulit.
Gunakan produk pelembap dari bahan alami ini untuk kulit tubuh setelah mandi, untuk aroma bisa dicampur dengan beberapa tetes Essential Oil yang anda sukai.
Atau untuk praktisnya Anda dapat menggunakan "Rieni Body & Hair Oil" yaitu Extra Virgin Coconut Oil yang sudah diberi tambahan Essential oil

Rieni Body & Hair Oil
Rieni Body & Hair Oil
pelembab kulit sensitif
100% Extra Virgin Coconut Oil, Spray 60 ml

Postingan populer dari blog ini

Obat HIV AIDS dengan Extra VCO

Harga Extra VCO di Medan

Cara Bersihkan Wajah dengan Bahan Alami Minyak Kelapa Murni